Wisata terbaru

informasi rute lokasi peta dan biaya ke pulau pahawang lampung

pantai pahawang yang elok menjadi idola baru bagi para travelers dan wisatawan , pantai dan pulau yang terletak di lampung selatan ini hanya memiliki luas 1.804 hektar memiliki pemandangan pantai dan pemandangan bawah laut yang alami dan indah menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengeksplorai pulau pahawang tersebut.

di pantai tersebut banyak kita temukan spot snorkeling dengan masing masing spot yang memiliki nama dan corak keunikan sendiri dengan terumbu karang yang merupakan daya upaya dari masyarakat sekitar secara transplantasi untuk melindungi karang di pulau pahawang tersebut.




Biaya sborkeling di pulau pahawang


bila anda ingin snorkeling di pulau pahawang ini di sarankan untuk menghubungi agen wisata di sekitar yang menawarkan trip pulau pahawang , harga yang di tawarkan bervariasi namun rata rata untuk fullday trip mereka menawarkan di kisaran harga 150-250 ribu , namun ada paket trip yang menawarkan trip 2 hari 1 malam bagi anda yang ingin bermalam dengan harga 450 ribu termasuk sewa kapal, makan, snorkeling dan trip ke pulau pulau kecil di sekitar pulau pahawang.


rute perjalanan ke pulau pahawang


bila rute perjalanan dari jakarta ke pulau pahawang memakai transportasi darat silakan menuju di pelabuhan merak banten untuk menyeberang ke pelabuhan bakaheuni lampung.
namun bila perjalanan di tempuh dari bandar lampung , silakan menuju ke dermaga ketapang dan ke pesisir pesawaran , nah di sepanjang perjalanan ini anda akan di suguhi pemandangan pantai dan teluk lampung yang berwarna biru lalu melewati pantai queen artha, pantai mutun, pantai dewi mandapa, lalu akan melewati Pasar Hanura, daan sampailah kita di Dermaga Ketapang. Perjalanan belum usai, dari Dermaga Ketapang inilah kita akan menyeberang dengan Kapal, perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai di Pulau Pahawang besar. Saat perjalanan di kapal kita akan menikmati cantiknya laut biru yang sangat menyejukan hati.

Map peta gps pulau pahawang



hotel dan penginapan di pulau pahawang


di pulau pahawang ini sudah banyak di bangun hotel resort dan penginapan untuk anda yang ingin bermalam di pulau nan indah ini beberapa hotel dan penginapan di antaranya : homestay pahawang indonesia , turi indah homestay , dan homestay arifin .

2 komentar:

  1. Backpackeran dipahawang

    http://asaljalan21.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  2. ini pulau keren banget kayanya. dari beberapa artikel yang aku baca kayanya seru banget ini tempat. Ada yang waktu ikut Open Trip Ke Pulau Pahawang hatinya galau, ada juga yang malahan hatinya ketinggalan waktu ikut Open Trip Ke Pulau Pahawang, ada juga yang waktu ikut Open Trip Ke Pulau Pahawang dia punya kesan yang sangat mendalam hahahaha.

    Tapia da juga yang belum kesampean tapi udah kebelet banget buat ikut Open Trip Ke Pulau Pahawang, Dan ada juga yang kayanya butuh banget buat Open Trip Ke Pulau Pahawang.

    Emang pulau Pahawang punya banyak cerita ya…..
    Semoga saya bisa kesana juga secepatnya hehehehe

    BalasHapus