Wisata terbaru

gembok cinta lokasi wisata di gianyar bali 2017

objek wisata genbok cinta akhir akhir ini mulai jadi operbincangan di sosial media , sejak di buka pada awal tahun 2017 ini pengunjung dari bali dan luar bali berbondong bondong berdatangan untuk mengikat cinta pasangan cinta sambil ber selfi di tengah sawah yang bertuliskan love dengan panggung berbentuk gembok setinggi 3 meter.

wisata gembok cinta bali ini berada pada lahan persawahan seluas 24 are , di sini pengunjung bisa berselfi di simbol gembok tersebut dengan pemandangan persawahan dan berlatar belakang perbukitan yang akan membuat aktifitas selfi menjadi semakin menarik.

asal usul ide wisata gembok cinta gianyar bali


pada awalnya area persawahan seluas 24 are ini akan di jual oleh pemiliknya , namun pemilik persawahan tersebut merupakan warisan dari nenek moyang hingga terasa sayang kalo di jual , dan mulai merombak kawasan persawahan tersebut denagn mendirikan panggung berbentuk gembok setinggi 3 meter dan mulai menawarkan area wisata tersebut melalui sosial media , dan tak berapa lama kemudian booming dan ramai di kunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

adanya ide gembok ,berawal dari pemikirannya yaitu bahwa pada saat ini banyak para muda dan mudi jalan jalan bersama pasangannya , dan selain itu setiap pasangan pasti ingin mengabadikan dan membuat kenangan dengan foto bareng pasangannya , maka dari itulah muncul ide simbol gembok cinta tersebut.




lokasi dan map alamat obyek wisata gembok cinta gianyar bali


lokasi wisata terbaru di bali gembok cinta ini berada di Banjar Gagah, Tegalalang, Gianyar, Bali

rute jalan menuju wisata gembok cinta


rute menuju gembok cinta bila di tempuh dari denpasar akan menempuh jarak 20 kilometer , pengunjung yang ingin mengunjungi dengan menggunakan kendaraan roda 2 bila langsung menuju ke lokasu namun bila menggunakan roda 4 maka harus menyewa jasa ojek untuk bisa sampai ke lokasi obyek wisata karena letaknya dari area parkir yang cukup membuat lelah.

harga tiket masuk ke wisata gembok cinta


pengunjung yang ingin ber selfi di gebok cinta ini hanya di kenai biaya sekitar 10.000 rupiah dan bisa berfoto foto sepuasnya dan mendapatkan kenangan .

hotel dan penginapan dekat gembok cinta gianyar


bagi anda yang ingin bermalam di sekitar gembok cinta ini di sekitar terdapat berbagai hotel dan penginapan dengan berbagai kelas dan tarif , di antaranya villa shanti resort , ayung resort ubud, como uma ubud

2 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus