Wisata terbaru

obyek wisata pantai slopeng sumenep pantai terbaru di jawa timur

Pantai Slopeng Sumenep merupakan salah satu wisata pantai yang terdapat di Kota Sumenep, tepatnya di kecamatan Dasuk, Sumenep, Jawa Timur . Berjarak 21 km jika ditempuh dari pusat keramaian kota Sumenep sehingga membututuhkan waktu kurang lebih 40 menit perjalanan.
Pantai slopeng ini juga memiliki keindahan alam yang khas dan alami, hamparan pasir putih yang menggunung mampu memberikan daya tarik lebih kepada para wisatawan . Di tempat wisata pantai slopeng ini juga memiliki ciri khas yang berbeda dan tentunya juga tidak dimiliki oleh pantai lain, yaitu adanya banyak pohon siwalan di sekitar pantai , pohon kelapa dan juga pohon cemara udang . Di tempat wisata pantai slopeng terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati para pengunjung, diantaranya tersedianya kantor, lalu ada juga panggung hiburan, pesanggrahan, dan taman bermain. Nah, Jika anda para wisatawan dan sedang berkunjung dengan keluarga , maka di kawasan wisata pantai slopeng terdapat berbagai gazebo yang dapat anda gunakan untuk bersantai dan melepas penat , saat bersantai ini anda dapat merasakan sejuknya gemilir angin pantai, melihat pemandangan indah pantai. Tidak hanya itu, sepanjang 6 km ini ternyat juga terdapat hamparan pasir putih yang lembut mampu menambah keindahan pantai , kawasan pinggir pantai ini dapat anda manfaatkan untuk bermain sehingga anda merasa nyaman dan rasa kepenatan - kepenatan yang telah hilang dan juga berubah menjadi kesenangan yang tidak bisa dinilai dengan materi sekalipun .

pantai slopeng sumenep

wisata pantai slopeng sumenep

obyek wisata pantai slopeng di sumenep

Bagi anda yang ingin berenang di pantai slopeng maka anda pun jangan khawatir karena di pantai ini ombaknya tidak terlalu besar , arusnya juga tenang dan airnya pun juga sangat jernih . Nah , setelah energi dan juga anda mulai berkurang usai bermain dan berenang anda dapat segera mengisi kembali dengan makan dan minum di warung-warung pinggir pantai yang telah tersedia banyak sekali dan siap untuk anda santap .
Pemandangan indah pantai Slopeng juga dapat anda nikmati di waktu sore hari. Anda dapat melihat luasnya air laut yang jernih berwarna biru, ditambah keindahan pantai berhiaskan dengan cahaya kuning keemasan yang terpancar dari langit. Selain itu, anda juga dapat menyaksikan indahnya matahari saat akan terbenam. Pemandangan yang eksotis ini mampu menghipnotis anda sehingga anda enggan untuk meninggalkan tempat wisata ini.
Berwisata Bersama Teman dan Keluarga di Pantai SlopengBerwisata Bersama Teman dan Keluarga di Pantai Slopeng
Keindahan pantai slopeng ini ternyata juga dapat dimanfaatkan olh sebagian orang sebagai tempat foto preweding bagi pasangan yang hendak menikah . Jadi tidak heran jika para pengunjung yang datang bersama keluarga atau teman sering berfoto selife bersama karena hasil dari pemandangannya sangat recommended . Selain sebagai kenang-kenangan, hasil jepretan-jepretannya juga dapat dijadikan sebagai foto koleksi pribadi anda dan juga anda dengan para sahabat . di pantai ini merupakan pengalaman indah yang juga sangat dapat memberikan rasa rindu ingin kembali lagi setelah lama tidak kepantai ini lagi .

lokasi dan alamat pantai slopeng sumenep


pantai slopeng ini berlokasi di Jalan Raya Ambunten No . 34 , Ambunten , Sema"an , Dasuk , Kabupaten Sumenep , Jawa Timur 69455 , Indonesia . Berikut titik GPS dan juga peta @-6.8861042,113.7901543


rute menuju pantai slopeng sumenep


Lokasi pantai slopeng sangat strategis sehingga pantai ii juga sangat mudah di akses dari manapun anda berada. Untuk menuju tempat wisata pantai slopeng anda dapat berjalan menuju pantai Utara yang terdapat di kabupaten Sumenep. Akses ini arahnya sama menuju pantai Lombang. Nah, dari pantai lombang anda dapat berjalan menuju Lengung kemudian berjalan lagi hingga sampai di kawasan pantai slopeng.
Dalam perjalanan ini maka anda akan melewati jalan By Pass yang masih dibangun oleh pemerintah dan melewati perumahan . Selain jalur yang sama dengan arah menuju pantai Lombang, terdapat juga jalur lain yang dapat anda akses dengan mudah yaitu dengan berjalan dari Sumenep menuju Ambunten kemudian anda dapat melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata pantai slopeng sesuai petunjuk arah . setelah itu anda tinggal ikuti saja menuju ke pantai slopeng yang sangat indah .

harga tiket masuk pantai slopeng sumenep


Untuk menikmati keindahan dan semua fasilitas yang terdapat di tempat wisata pantai slopeng anda tidak dikenakan biaya sama sekali di hari biasa. Namun, pada hari libur di akhir pekan atau pada liburan panjang anda dikenakan biaya tiket masuk dengan cukup mengeluarkan Rp. 5.000 anda dapat menikmati pantai slopeng sepuasnya. Biaya ini merupakan biaya untuk perawatan pantai yang telah ditetap kan oleh pemerintah sumenep

kuliner yang ada di pantai slopeng sumenep


untuk anda yang ingin menikmati kuliner ini maka janganlah khawatir karena sudah banyak sekali warung warung yang menyajikan banyak sekali olahan seafood yang tentunya dengan harga yang cukup terjangkau berbagai kalangan dengan rasa yang tak kalah dengan restoran mahal

hotel terdekat di pantai slopeng sumenep


untuk anda yang ingin menginap di area pantai slopeng ini maka anda jangan khawatir karena anda dapat memilih beberapa hotel yang terletak di sumenep , salah satu yang paling terkenal adalah hotel suramadu sumenep , hotel ini memberikan tarif mulai dari 150 ribuan dengan fasilitas lengkap dengan TV dan juga kamar mandi dalam yang cukup bersih tentunya . dan dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan makanan pagi atau breakfast yang cukup memuaskan .

1 komentar: