Wisata terbaru

kumpulan rumah makan atau warung makan kuliner favorit di kota Demak paling enak

Bila anda kebetulan lewat atau singgah di kota demak , anda perlu mencoba wisata kuliner di kota tersebut , kota ini ternyata juga memiliki berbagai rumahmakan ataupun warung makan yang terkenal dan manjadi favorit para plancong terutama para supir , berikut ini adalah berbagai rumah makan atau warung makan favorit di kota Demak :

Rumah makan Rahayu Demak




Rumah makan yang ada di Jalan Patah 41 A Demak, tepat disekitar aun-alun Masjid Raya Demak ini punya sajian asem-asem daging sapi yang berkuah segar yang bisa bikin lidah bergoyang loh! Tapi gak Cuma sajian asem-asem aja, ada varian menu lainnya yang gak kalah nikmatnya.
Alamat : JL. Sultan Fatah, No. 41 A, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59561

Warung Ndeso Sarwo Eco demak




Salah satu restauran yang jenis masakannya komplit, dari yang khas Jawa, sea-food alias makanan dari hasil olahan ikan laut, sampai dengan yang modern-modern, ada persis di depan terminal kota Demak. Sarwo Eco, meski harga masakannya lumayan tinggi menurut ukuran kota kecil ini, tetapi selalu ramai dikunjungi.

Warung Jajar Demak




Selain garang asem, ada pecel lele yang menjadi kuliner andalan khas Kota Wali, meskipun di kota-kota lain masakan ini juga banyak tersedia.  Warung makan Jajar yang juga berada di jalan utama kota Wali menyediakan beraneka ragam masakan Jawa yang lezat dan harganya terjangkau.

Ayam Bakar Salju Demak




Jika menginginkan masakan ayam tapi tidak dalam bentuk kremesan, bisa coba ayam bakar salju. Konon, resepnya diimpor langsung dari bumi Parahyangan.

warung makan rukini atau warung pink demak




selain menawarkan menu yang komplit , dari cumi, kepiting dan lain lain , warung satu ini merupakan favorit para pelancong terutama para supir , karena warung makan pink ini terkenal enak dan sangat murah , wajib anda coba saat berkunjung atau singgah di kota demak

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2CEy6Fs

    BalasHapus