Wisata terbaru

tegalarum adventure park karang tengah gunung kidul yogyakarta

Tegalarum Adventure Park merupakan wisata terbaru di Gunung Kidul Yogyakarta yang menawarkan berbagai petualangan seru untuk Anda. Berbagai wahana dan permainan asik dan memacu andrenalin bagi siapapun yang mencobanya , semua akan dapat anda temukan disini .

Berbagai fasilitas telah tersedia , dan wahana yang ada di Tegalarum Adventure Park ini juga sangat patut untuk dicoba. Mulai dari wahana yang ditujukan untuk keluarga, ada juga outbond sampai dengan berbagai macam jenis olah raga yang menyenangkan juga dapat anda rasakan di tempat ini.
setiap kegiatan petualangan yang ada di area Tegalarum Adventure Park ini juga akan di dampingi oleh tim yang memang sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya . Dari segi kemanan nya sudah pasti diutamakan sebagai kenyamanan . Tak hanya itu , disini Anda pun juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah di Gunung Kidul , karena tempat ini memang berada di tengah alam yang masih asri. Banyak pilihan kegiatan di Tegalarum Adventure Park yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut.
Untuk yang ingin mengadakan outbound, di Tegalarum Adventure Park menyediakan berbagai paket seru dengan bermacam permainan yang pasti asik. Paket outbound juga cukup lengkap mulai dari untuk anak-anak PAUD, Pelajar, Mahasiswa sampai dengan paket khusus untuk Karyawan.

duck pool tegal arum adventure park

Wahana untuk Keluarga
Untuk Anda yang berkunjung bersama keluarga dan anak-anak juga tersedia sebuah wahana permainan untuk keluarga. Permainannya juga cukup asik untuk memanjakan sang buah hati Anda seperti Duck River atau Becak Air dan juga permainan Tubing. Anda tidak perlu khawatir karena khusus untuk wahana ini airnya cukup tenan dan tidak dalam. Biayannya juga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 20.000,-.

Super Flying Fox
flying fox disini cukup panjang dari biasanya itulah sebb mengapa dinamai dengan super flying fox. Namun wahana ini tetap aman bagi pengunjung tentunya , jadi Anda pun dapat bermain dengan tenang. Flying fox ini memiliki 2 rute dengan harga yang berbeda , yang satu rute menyeberangi sungai dengan tiket Rp. 25.000,-/orang. Kemudian di wahana ke 2 rute nya melintasi area hutan dengan total panjang lintasan 80m , harga tiket nya adalah Rp. 20.000,-/orang.

super flying fox tegal arum adventure park

River Tubing
River Tubing yag ada disini pun juga seru karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan dari air terjun Sungai Gempal dan juga Sungai Bachin . Jaraknya sendiri sekitar 3-4km, sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang . Paket harga untuk River Tubing di Tegalarum Adventure Park ini sebesar Rp. 50.000,- per orang , harga tersebut juga termasuk fasilitas : minum , Tim Pemandu, Tubing, Jaket Pelampung, Sepatu Karet, es Klapa Muda dan juga ada Snack.

Body Rafting
Selain itu , bisa mencoba wahana Body Rafting yang ada di Tegalarum Adventure Park. Dengan tiket Rp. 30.000,- per orang Anda Ssudah mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti: Drink, Tim Pemandu, Jaket Pelampung, Sepatu Karet, Wedang Jahe dan dan juga Snack setelah rafting.

fun trail tegal arum adventure park

Lokasi dan alamat Tegal Arum Adventure Park


Tegal Arum Adventure Park ini berlokasi di DesaWisataSidorejo, Gunungkidul,, Karangtengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia , berikut titik GPS dan peta @-8.0281307,110.5893173


rute menuju tegal arum adventure park


Tegalarum Adventure Park berada di Desa WisataSidorejo, Gunungkidul,, Karang Tengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Apabila Anda berangkat dari arah Jogja, setelah sampai di pom bensin Gading sekitar 50 meter akan ada perempatan. Silahkan Anda untuk belok ke kiri ke arah Karangtengah (terdapat papan petunjuk arah di sebelah kiri atas sebelum perempatan tersebut) ikuti terus jalan beraspal sampai Anda melewati 3 kali perempatan kecil beraspal. Nanti Anda akan menemukan banner Tegalarum di sebelah kiri jalan yang artinya telah sampai ditujuan.

harga tiket masuk tegal arum adventur park yogyakarta


Bagi anda yang ingin masuk ke tempat wisata ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 per orang nya , mungkin harga tiket tersebut agak mahal namun dengan fasilitas yang ada di tempat wisata ini , rasanya harga tersebut sebanding dengan apa yang ditawarkan dari tegalarum adventure park ini

kuliner yang ada di tegal arum adventure park


di tempat ini banyak sekali warung makan maupun restoran yang juga ramai di kunjungi sebagai tempat istirahat setelah capek bermain main di wahana yang ada di tempat wisata ini , dengan harga yang lumayan terjangkau , anda bisa memesan berbagai macam menu mulai ayam goreng , nasi goreng , dan masakan seafood yang juga sangat menggugah selera anda .

hotel terdekat di Tegal Arum Adventure Park


Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi warga Jogja maupun sekitarnya , maka tak heran tempat ini selalu rami dengan para pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga namun juga dapat bersenang senang di dalamnya , nah bagi anda yang ingin menginap di hotel yang ada di dekat tegal arum adventure park , maka anda akan banyak sekali menemukan hotel yang di rasa pas untuk anda menginap , diantaranya adalah Hotel Cristalit , hotel Jentra , dan ada juga suurya dharma homestay , jangan khaatir karena harga yang di tawarkan pun juga terjangkau

Tidak ada komentar