Wisata terbaru

4 hotel angker di malang yang penuh dengan cerita mistis

Kota malang sekarang menjadi kota sibuk dan kota wisata yang tak henti hentinya mengenalkan kekayaan dan keindahan alamnya. kota ber udara dingin yang berada di sebelah selatan propinsi jawa timur ini memang terletak di dataran tinggi dengan berbagai bukit yang membuat kota malang ini ramai di kunjungi para wisatawan , selain tempat wisata yang indah , ternyata kota malang ini juga menyimpan sisi mistis di berbagai hotel dan penginapannya.
hotel yang angkr yang berada di kota malang ini memiliki berbagai cerita dan latar belakang , setidaknya ada 4 hotel yang terkenal angker , 3 di antaranya masih beroperasi dan 1 lainnya terbengkalai.
berikut ini adalah list daftar hotel angker di kota malang :

hotel niagara




hotel satu ini sangat di kenal oleh masyarakat malang karena keberadaan cerita mistis yang beredar di masyarakat sekitar.
hotel yang terletak di jalan raya Malang - surabaya atau tepatnya di daerah lawang , kota malang propinsi jawa timur .
hotel berwarna merah muda yang berada dekat dengan pasar lawang ini sangat di kenal masyarakat sekitar kota malang memiliki banyak cerita angker yang membuat bulu kuduk merinding.
menurut cerita , lantai dasar dari hotel ini dulunya menjadi tempat pembuangan mayat , dan juga di lantai empat bangunan hotel ini pula pernah terjadi seorang gadis yang menggantung diri di jendela , tak hanya itu , beredar kisah juga bahwa tiga noni belanda dan kamar khusus hantu juga menjadikan hotel ini sangat komplit dengan cerita misterinya.

hotel tugu malang




hotel tugu malang yang berada di jantung kota malang ini memiliki cerita angker yang sangat misterius , keangkeran hotel ini berada pada keberadaan lukisan kuno yang konon menurut cerita , wanita yang berada dalam lukisan tersebut adalah oei hui lan yang merupakan putri dari orang terkaya se asia tenggara pada saat itu yaitu oei tiong ham, namun bukan karena wanita yang berada di lukisan tersebut yang membuat angker , namun pelukis dari lukisan tersebut lah yang saat ini masih misterius dan pula kalo anda melihat poto lukisan tersebut , tatapan mata dari wanita di dalam lukisan tersebut sangat dingi dan terkesan sangat misterius.

hotel splendid inn




hotel yang di bangun pada tahun 1924 hingga 1930 ini merupakan hotel tua yang berada tak jauh dari hotel tugu malang, hotel ini merupakan hotel tua yang memiliki banyak cerita mistis dan pula bangunan tua nya membuat hotel ini semakin terkesan angker , namunpara pengunjung hotel ini shampir tak pernah mendapati penampakan aneh dan malahan terkesan nyaman menginap di hotel ini.

hotel lembah dieng malang




tak ada yang lebih menyeramkan di bandingan hotel yang mangkrak ini , hotel yang di bangun pada tahun 1980 ini dahulunya merupakan bukit angker yang menjadi tempat pembantaian orang PKI .

beredar cerita bahwa sering kali atau hampir tiap malan ada suara rintihan meminta pertolongan hingga penampakan hantu.
hotel ini di hentikan pengerjaannya denga alasan yang kurang jelas dan menjadi terbengkalai hingga saat ini.

3 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pria-ini-yang-diinginkan-wanita-dari.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/awas-tak-semua-air-minum-kemasan.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/gara-gara-tenggak-kopi-curian-monyet.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/main-hakim-sendiri-berujung-pidana.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya sangat menarik http://bit.ly/2OZLaHI

    BalasHapus
  3. Permisi, numpang promo yahhh :D
    HTTP://WWW.AREAFILMDEWASA.BLOGSPOT.COM/
    Buat yang 18+ dan Suka Baca Cerita Dewasa ~
    Ayo Ikutan Baca CERITA DEWASA anak ABG dan SMA!
    GRATIS DAN MENARIK LOHH!!
    #CeritaSeks #CeritaDewasa #CeritaBokep #CeritaSMA #CeritaSMP #CeritaABG #CeritaSex #followforfollow #follow4follow #follow #followers #promote #promosi #seksi #sexy

    BalasHapus